berdua telanjng bulat, aku menghisap payudara doi

jam 07.00 aku sudah berada di kosan doi, doi terkejut dengan penampilanku yang baru sebelumnya berantakan bak genderuwo sekarang sudah rapih seperti david copperfield hehehe maksa. akupun mengantarkan doi sampai kampus ( aku dan doi adalah sama satu kampus tetapi beda jurusan dan gedung tempat kuliah dilaksanakan ). aku kampus G dan doi kampus E.
bagi masyarakat depok pasti tau nama kampus yang ada E dan G, bahkan ada D ^^,

waktupun berlalu sembari dosen mengajarkan mata kuliah aspek hukum dalam ekonomi ( selanjutnya tidak akan menghadiri kuliah ni lagi karena jumlah SKS ku tidak cukup) sedihnya.. sms pun masuk dari salah satu teman chatku.. sebut saja Lili, dia minta dijemput di daerah jatinegara di penginapan RIO, sebelumnya doi menjelaskan bahwa dia kabur dari rumah karena masalah sama orang tuanya. doi menjelaskan bahwa dia dari semalam bersama kakak angkatnya, sebut saja Haikal. doi menjelaskan bahwa dia dan haika bermalam di penginapan rio,jatinegara. dan having fun bersamanya. tentunya dia butuh tempat tinggal untuk bermalam dan saya tawarkan untuk bermalam di kontrakanku barang sehari - dua hari sekalian mencicipi tubuh dia..

tiba saatnya penjemputan, doi mempunyai ace yang lumayan cantik bisa dikatakan memiliki nilai 7.5 - 8, chubby payudara berukuran 36b, dan kelas 2 smu. akupun memboyong doi ke kontrakan, di perjalanan kami mengobrol panjang lebar tentang masalah-masalahnya dan aku tawarkan solusi terbaik yaitu embali berkumpul bersama keluarganya meskipun berat. kami sempat membeli kondom 2 pack fiesta rasa strawberi dan rasa cappucino ( emang ada ) hehehe bercanda.. cuma strawberry aja 2 pack.

sesampainya di kontrakan. kami merapikan diri masing-masing mulai dari mandi, makan . setelah jam 10 malam, kami beranjak ke tempat tidur dan mulai melakukan aksi menggerayangi bagian-bagian tubuhnya yang sensitif. aku mencium dia dan meakukan french kiss kira2lebih dari menit, kemudian melepaskan baju masing-masing sampai kami berdua telanjng bulat, aku menghisap payudara doi, dan doi mengerang keenakan. kemudian kami bergaya 69, kami melakukannya selama 5 menit. karena memeknya doi sudah basah. aku lanjutkan ke penetrasi lebih lanjut, dengan memakai kondom 3 lapis. ( aneh ya udah kondom dilapis 3 pula ) T_T

karena kami sudah sama-sama horni akhirnya saya menuntun penis saya ke dalam liang senggamanya doi, awalnya susah karena penis saya ibarat pisang yang bengkok T_T, dia pun menggerutu, tetapi akhirnya dia keenakan juga karena g-spotnya terkena penisku, dia mendesah "ahhh.... disitu...iya... trusss..."karena desahan dia akupun makin menjadi dan melesakkan penisku lebih dalam lagi... "ahhhhhhhh.... ahhhhhh..." dia pun berteriak keenakan, kira-kira 10 menit gw genjot penis di dalam vaginanya dia,akhirnya dia pun mengalami orgasme duluan, dan dilanjutkan olehku 2 menit sesudahnya.. aku keluarin di dalam. dengan kondom sudah terlepas dari penisku. kami pun istirahat 20 menit sampai akhirnya kami mengulang sampe ronde ke 3 , kemudian kami terlelap sampai pagi.

Tidak ada komentar: